Kamis, Februari 23, 2017

Tips Berhenti Fap-Fap

Fap-Fap itu adalah satu kebiasaan buruk entah dari lelaki dengan perempuan untuk memuaskan diri sendiri. Yah selebihnya kalian paham lah. Nah sebagaimana semua orang tau, fap-fap ini banyak efek samping yang negatifnya. Seperti ejakulasi dini dan lain sebagainya. Dan pasti banyak diantara kalian yang ingin berhenti tapi ga bisa-bisa. Nah berikut ada tips untuk berhenti:

1. Buka Lembaran Baru
Bersihkan timeline dari teman-teman kalian yang suka share gambar-gambar cewek sexy yang bisa naik birahi. Juga bersihkan koleksi hentai, JAV, Fake taxi, dan Mia Khalifa. Doujin-doujin segala macam bersihkan semua dari Pacar(baca PC) kalian. Jadilah bersih dan buka lembaran baru.

2. Pasang Konten Religius di HP
Benda yang paling dekat dengan kita adalah HP. Oleh karena itu, pasanglah konten-konten religi. kalau dulu lagu-lagu Jeketi, kalian ganti dengan lagunya opick atau Alm.Ustad Jefry. terus ganti wallpaper kalian yang dulu pake wallpaper member AKB48 di pantai jadi gambar Tauhid. Dan jangan lupa pasang aplikasi tasbih. Nah Jika birahi kalian meningkat tajam, kalian tinggal liat hp, dan berdo’a.

3. Lakukan Hal Yang Positif
Dari pada diem, mending jogging. Atau dari pada diem-diem bergairah, mending main bola. Ada banyak hal yang lebih baik ketimbang masukin tangan ke dalam celana dalam dan mengelus-elus senjata sendiri.


4. Jangan Terlalu Sering Menyendiri
Fap fap biasanya terjadi ketika seorang sedang sendiri. Pikiran yang menganggur dan melayang kesana kemari biasanya membuat pikiran pria mengingat-ingat akan kenikmatan melakukan Fap fap, terlebih jika mereka mempunyai kesempatan. Maka dari itu waspadalah…waspadalah!

5. Segeralah Menikah
Jika semua cara gagal, dan kalian ga bisa menahan hawa napsu yang menggebu-gebu cara yang paling mujarab adalah segeralah menikah. Karena kalau kalian sudah menikah kalian udah ga perlu fap-fap lagi. betul kan?

Jumat, Juni 03, 2016

Youtubers Life Full Version + Save Game Tamat


Youtubers Life - Youtubers Life is the ultimate life simulation/tycoon videogame in which you can become the world’s greatest video blogger in history. Broadcast yourself, edit and publish videos, expand the amount of fans and turn yourself into a wealthy fellow!

Official Trailer Youtubers Life



Anda dapat membeli game ini di Steam seharga Rp 169.999



Anda juga dapat mengunduh game ini secara gratis. (New Update v0.7.11 – 20 Juni 2016)

Save Game Youtubers Life (Level 80, Subscriber 500rb+)
+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript